Cari di Sini

Selasa, 06 Mei 2014

Beragam Manfaat Tepung Biji Gandum

Banyak penghobi dan peternak burung, baik yang pemula atau senior mengeluh burungnya kurus, gampang sakit dan mati. Tentu ini jadi masalah besar jika burung itu terus semakin kurus atau mati akibat kekurangan nutrisi. Kalau masalah kekurangan nutrisi ini dibiarkan, burung akan mudah terserang penyakit, produktivitas untuk ternak menurun, dan bagi burung lomba maka daya kicaunya akan menurun tajam. 

Untuk mengatasi permasalahan ini, solusinya sangat mudah. Berikan tepung biji gandum. Terutama bagi burung pemakan biji-bijian seperti Lovebird, Kenari, Parkit, Kakatua, Gelatik, dan burung jenis lainnya.

Mengapa tepung biji gandum? Karena tepung biji gandum memiliki beragam manfaat yakni:
1. Mempercepat penggemukan burung tanpa risiko obesitas.
2. Mendorong produktivitas indukan untuk bertelor dan meloloh anakan.
3. Mempercepat pertumbuhan anak burung jika digunakan untuk campuran pakan lolohan.
4. Menambah gizi dan nutrisi.
5. Memperkuat tulang burung.

CARA PEMBERIAN
Tepung biji gandum sangat bermanfaat bagi burung-burung pemakan biji-bijian. Untuk memberikan tepung gandum pada burung, tepung biji gandum dapat langsung diberikan sebagai campuran pakan, dan campuran egg foodUntuk campuran pakan, tepung biji gandum dapat diberikan terpisah dalam wadah khusus atau dicampur pakan biji-bijian lainnya.

Tepung biji gandum juga sangat bagus untuk campuran pakan lolohan bagi lovebird, kenari, makau, burung paruh bengkok lainnya, bahkan untuk pakan lolohan murai batu, pleci, kacer, cucak ijo, pentet, gelatik, dan lain sebagainya. Biji gandum ini sangat bagus untuk meningkatkan pertumbuhan badan anakan burung. Kandungan seratnya yang tinggi baik untuk kesehatan pencernaan burung.

Meski memiliki banyak manfaat, tepung biji gandum relatif sulit didapatkan di Indonesia. Tapi anda tidak perlu khawatir karena kami menyediakan tepung biji gandum dengan harga yang terjangkau. Satu bungkus tepung biji gandum hanya Rp50.000 dengan berat 1.000 gram.

Untuk mendapatkan biji gandum, silahkan sms 081288851177

Tidak ada komentar:

Posting Komentar