Cari di Sini

Sabtu, 02 Februari 2013

Variasi Kicau Pentet

Burung cendet atau pentet atau toet termasuk salah satu burung peniru yang tergolong cerdas. Di alam pun, dia memiliki ragam suara burung-burung yang ada di lingkungan sekitarnya. Misalnya suara burung gereja, cerecetan suara burung kutilang, suara burung prenjak, ciblek dan lain-lain. Saat dipelihara di rumah misalnya, dia bisa menirukan dengan fasik suara burung kenari, lovebird dan banyak lagi suara burung lainnya.


Karena varian lagu yang dimiliki burung cendet dari mengadopsi suara burung lain tersebut, banyak kicaumania yang menggunakan burung cendet sebagai burung pemaster untuk kacer, murai batu dan lain-lain.

Hal yang perlu diperhatikan dalam memaster burung dengan suara burung cendet ini adalah pemaster (cendet) jangan berada di dalam satu ruangan dengan burung yang dimaster. Jika burung yang dimaster adalah burung tangkapan hutan, dia cenderung takut mendengar suara burung cendet karena nalurinya mengatakan burung cendet sebagai ancaman mengingat di alam burung cendet memang termasuk burung predator atau pemangsa hewan/burung lain.

Untuk membantu pemasteran burung Pentet dan burung kicau lainnya, berikan SmartBird setiap hari. SmartBird dapat diberikan di minuman atau EF. SmartBird merupakan ekstrak herbal yang membantu meningkatkan daya konsentrasi burung saat pemasteran dan memperbaiki stamina burung setiap saat.  

SmartBird hanya Rp15.000. Silahkan hubungi 081288851177


Untuk yang membutuhkan burung Pentet / Cendet, silahkan hubungi 081288851177

PRODUK BURUNGGACOR.COM

ARTIKEL TERBARU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar